Kegiatan

  • Nusantara Peduli
  • Kegiatan
  • Bermitra Dengan Ranting Aisyah Segoroyoso Plered Bantul, NUSANTARA PEDULI Bagikan Kado Cinta Yatim

Bermitra Dengan Ranting Aisyah Segoroyoso Plered Bantul, NUSANTARA PEDULI Bagikan Kado Cinta Yatim

Bermitra dengan pengurus Aisyah Ranting Segoroyoso, NUSANTARA PEDULI Jogjakarta membagikan Paket Kado Cinta Yatim untuk anak-anak yatim di Aula Masjid Ma’ruf, Kloran, Segoroyoso, Plered, Bantul, Jogjakarta. Pembagian paket Kado Cinta Yatim dilakukan 14/9. Inisiatif kegiatan ini datang dari salah satu Duta NUSANTARA PEDULI, Sri Endar, di RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Dalam sambutannya Sri Nurhayati, Ketua Ranting Aisyah Segoroyoso, Plered, Bantul mengucapkan terima kasih kepada NUSANTARA PEDULI yang memberikan Paket Kado Cinta Yatim ke daerahnya. “Terima kasih saya ucapkan kepada NUSANTARA PEDULI Jogjakarta yang telah memilih daerah kami dalam pemberian Paket Kado Cinta Yatim. Semoga ke depan kita bisa bermitra program atau menjadi donatur,” urai Sri Nurhayati.

Paket Kado Cinta Yatim NUSANTARA PEDULI berisi Paket Sembako, Alat Tulis dan Uang Saku. Paket ini bagikan kepada anak-anak Yatim/ Yatim Piatu usia TK sampai SMP dan berada di luar Panti. Para penerima paket ini adalah anak yatim usia TK-SMP. ”Kami pilih mereka karena mereka belum mandiri secara ekonomi dibandingkan dengan usia di atasnya. Dipilih luar Panti karena pastinya mereka belum banyak yang membantu,” jelas Kepala Cabang NUSANTARA PEDULI Yogyakarta, Andi Setiya.

“Muharam tahun ini Kami mendistribusikan Paket Kado Cinta Yatim ke Segoroyoso, Plered, Bantul,” imbuh Andi Setiya. NUSANTARA PEDULI merupakan lembaga sosial, kemanusiaan dan Keagamaan. Sementara itu anak-anak Yatim dari Desa Segoroyoso juga mengucapkan terima kasih kepada NUSANTARA PEDULI atas pemberian Paket Kado Cinta Yatimnya.



Nusantara Peduli

  • Jl. Perintis Kemerdekaan, Gg. Mangga 670, Umbulharjo, Yogyakarta
  • 082289713000
  • nusantarapedulipusat@gmail.com

Lokasi Kami