Bantu Ringankan Beban Palestina

Bantu Ringankan Beban Palestina

Mari bantu saudara kita di Palestina yang saat ini terus menerus menjadi korban kekejaman Israel


Kementerian Kesehatan Palestina, Rabu (19/2) mengatakan sedikitnya 219 warga Palestina tewas, termasuk 63 anak-anak dan 36 wanita, sementara 1.530 lainnya terluka dalam serangan Israel di Jalur Gaza sejak 10 Mei.

Selain itu, 10 orang Israel juga tewas dalam serangan roket dari Jalur Gaza.

Pecahnya kekerasan terbaru antara Israel dan Palestina dimulai di Yerusalem Timur pada bulan lalu. Saat itu, warga Palestina bentrok dengan polisi Israel sebagai tanggapan atas ancaman penggusuran puluhan keluarga Palestina oleh pemukim Yahudi.

Situasi semakin memburuk saat polisi Israel menyerbu Masjid al-Aqsha di Kota Tua Yerusalem, yang merupakan situs suci ketiga bagi umat Islam. Ratusan jamaah yang kebanyakan adalah warga Palestina terluka dalam kejadian ini.

Sahabat, mari kita do'akan dan bantu saudara-saudara kita di Palestina. Semoga saudara kita di Palestina diberikan kesabaran, kekuatan, dan kemenangan.

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran  transfer Bank (Mandiri Syariah, BCA, BRI, BNI Syariah, Muamalat, BRI Syariah atau kartu kredit) d an transfer ke no. rekening yang tertera.               

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu. Karena kebaikan akan lebih cepat menyebar dan terwujudkan dengan bantuan #KakakBaik.

 

 

Update Info

Penyaluran Bantuan Untuk Wilayah Khan Younis dan Bait Lahiya, Jalur Gaza

17 Jun 2021


Nusantara Peduli kembali melakukan kolaborasi kebaikan bersama Solopeduli dan Mitra Qudwah dalam penyaluran bantuan ke palestina pada senin (14/6).

Bantuan diwujudkan dalam bentuk paket sembako dan paket makanan yang disalurkan di wilayah Khan Younis dan Bait Lahiya, Jalur Gaza.

Wilayah ini merupakan wilayah yang mengalami kerusakan yang cukup parah akibat agresi israel ke palestina, sehingga berakibat banyak rumah yang hancur, banyak warga palestina yang menjadi cacat permanen dan banyak warga palestine yang masih harus durawat di rumah sakit

COPYRIGHT © 2021 Nusantara Peduli