Bantuan Modal Usaha Untuk Difabel

Bantuan Modal Usaha Untuk Difabel

Mari bersama wujudkan perekonomian yang lebih baik lagi untuk para penyandang difabel di seluruh pelosok negeri


Hidup sejahtera harapan semua umat manusia, tak ada yang meminta dilahirkan dalam kondisi istimewa, semua bermimpi untuk menjadi sempurna.

Ditengah kondisi pandemi saat ini banyak sekali masyarakat yang terkendala dalam hal ekonomi, begitupula para penyandang disabilitas di negeri ini, mereka yang awalnya sudah berjuang dengan keistimewaan kini harus lebih berjuang melawan tekanan. Himpitan ekonomi membuat mereka berusaha kesana-kemari mencari rezeki untuk sekedar memenuhi kehidupan sehari-hari.

Berangkat dari banyaknya difabel dengan problematika keadaan dan perekonomiannya, kami YAYASAN NUSANTARA PEDULI menghadirkan sebuah program baru “Bantuan Modal untuk Difabel”  guna memberikan solusi pada mereka yang harus dinaikkan taraf hidupya, kami percaya tak ada usaha yang sia-sia, kami berharap dengan adanya program ini mereka akan bisa mengembangkan potensi bisnisnya sehingga mampu menaikkan pendapatan dan memperbaiki kondisi keseharian.

Program bantuan modal ini akan diberikan kepada beberapa difabel yang ada di Indonesia, tak hanya bantuan modal kami juga akan memberikan fasilitas berupa pelatihan, pendampingan, dan pengarahan rutin agar usaha yang sudah dibentuk dapat terus berjalan dan berkembang.

Mari bersama wujudkan harapan mereka untuk memenuhi kebutuhannya, menyekolahkan anaknya, mempunyai tempat tinggal dengan senyamannya, dan bahagia seperti yang lainnya. Semua orang berhak berusaha dan hidup bahagia. Salam semangat dan jangan lupa menjadi orang baik dimanapun kalian berada.

Mari bersama-sama mengulurkan tangan, bahu membahu membantu dan menguatkan saudara kita,

Yuk ! Dukung Program “Bantuan Modal untuk Difabel” mari bersama wujudkan perekonomian yang lebih baik lagi untuk para penyandang difabel di seluruh pelosok negeri.

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran transfer Bank (Mandiri Syariah, BCA, BRI, BNI Syariah, Muamalat, BRI Syariah atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar karena kebaikan akan cepat menyebar dan.cepat terwujudkan dengan bantuan dari kalian.

Update Info

COPYRIGHT © 2021 Nusantara Peduli