Bantu Ringankan Biaya Operasi Santri Ponpes Tahfidzul Qur'an

Bantu Ringankan Biaya Operasi Santri Ponpes Tahfidzul Qur'an

Mari ulurkan tangan bantu ringankan biaya pengobatan Shofa. Berapapun donasinya, akan sangat bermanfaat untuk mereka


Sofa dan Hadfi tidak pernah membayangkan apa yang akan menimpa mereka pada Senin (7/6/2021). Kejadian bermula saat mereka diberi amanah untuk mengambil sarapan pagi pada agenda upgrading santri di Sakura Hills, Tawangmangu, Karanganyar

Nahas, saat berada dijalan turunan tajam di daerah blumbang, tawangmanggu (Jl Tawangmanggu-Cemorokandang) motor yang mereka tumpangi mengalami rem blong.

Tak ayal, hal itu membuat mereka tidak bisa mengendalikan motor sehingga kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

Hadfi mengalami patah tulang lengan kiri dan shofa mengalami gagar otak sehingga membutuhkan penanganan operasi yang lebih serius. Hingga saat ini shofa belum sadarkan diri pasca operasi kepala. Keduanya saat ini dirawat di RS MOEWARDI.

Mari bersama mengulurkan tangan , bahu membahu dan saling menguatkan, karena kebaikan akan lebih menyebar dan cepat terwujudkan dengan bantuan dari #KakakBaik, bantu kami dengan berdonasi melalui :

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran 

Berapapun nominal yang #KakakBaik berikan akan sangat bernilai untuk mereka.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu. Salam kemanusiaan dan jangan lupa menjadi orang baik dimanapun kalian berada.

 

Update Info

COPYRIGHT © 2021 Nusantara Peduli