Kegiatan

Dusun Sirnajati Keluhkan Kekeringan, Nusantara Peduli Salurkan air Bersih

BEKASI – Untuk kesekian kalinya, Nusantara Peduli mengirimkan bantuan Air bersih ke 3 Dusun terdampak kekeringan di Bekasi. Wilayah yang mendapatkan air bersih tersebut di Dusun Sirnajati, Dusun Ridhogalih, dan di Dusun Ridhomanah sebanyak 6 Tanki Air bersih Dengan kapasitas 8000 liter. Penyaluran air bersih dilakukan pada 25-28 Agustus 2019.

Tiga wilayah tersebut merupakan wilayah yang sangat membutuhkan air bersih. Warga disini sudah berbulan-bulan kekurangan air bersih. mereka sudah cukup lama mengajukan bantuan air bersih. Alhamdulillah minggu ini kami bisa menyalurkan air bersihnya, terang salah satu relawan Nusantara Peduli, Sudarno pada 28/8.

Nusantara Peduli melalui program Berbagi sejuta air memberikan bantuan air bersih untuk wilayah-wilayah yang kekurangan air bersih. Kami rencanakan penyaluran air hanya untuk wilayah yang benar-benar kekurangan air bersih. Kami rencanakan penyaluran air bersih sampai Akhir September 2019. Semoga hujan segera turun agar warga bisa segera mendapatkan solusi. Kami akan terus menggalang dana untuk bantuan air bersih sehingga semakin banyak warga yang bisa kami bantu. Donasi bantuan bisa disalurkan melalui Nusantara Peduli, jelas Direktur Program Nusantara Peduli, Harjito.



Nusantara Peduli

  • Jl. Perintis Kemerdekaan, Gg. Mangga 670, Umbulharjo, Yogyakarta
  • 082289713000
  • nusantarapedulipusat@gmail.com

Lokasi Kami