Kegiatan

  • Nusantara Peduli
  • Kegiatan
  • Kemarau, Nusantara Peduli Salurkan Kulkas dan Peralatan Jual Es Untuk Pedagang Kecil di Bekasi

Kemarau, Nusantara Peduli Salurkan Kulkas dan Peralatan Jual Es Untuk Pedagang Kecil di Bekasi

BEKASI – Dari pukul 06.00-20.00 WIB, Bapak Sunardi (49) berjualan roti bakar keliling. Dari gang ke gang sudah dilalui tetapi penghasilannya tidak juga menukupi untuk kebutuhan keluarganya. ”Sepi sekali yang beli, mau ganti jualan yang lainnya tidak ada modal, saya hanya bisa pasrah menjual seadanya,” ungkap Bapak Sunardi.

Sunardi merupakan warga perumahan griya mutiara asri blok DC. Sehari-hari jualan roti bakar keliling itu digunakan untuk mencukupi hidup istri dan ketiga anaknya.

Sunardi mengungkapkan bahwa musim kemarau penjualan minumas es sangat ramai, bahkan musim hujan pelanggan minuman es juga masih ada. Setelah tim surve Nusantara Peduli mengunjungi rumahnya untuk melihat kondisi perekonomiannya, Nusantara Peduli memberikan bantuan 1 unit kulkas, 1 termos dan beberapa minuman instan pada 3/9.

“Terimakasih banyak Nusantara Peduli sudah membantu kulkas dan peralatan lainnya, kami sangat membutuhkan bantuan ini untuk jualan es, Semoga pelanggannya ramai, sekali lagi terimakasih banyak Nusantara Peduli,” imbuh Sunardi.

Nusantara Peduli memberikan bantuan modal usaha untuk para pedagang kecil yang kurang mampu. Direktur Program Nusantara Peduli, Harjito berharap bantuan yang diberikan bisa meningkatkan pendapatan keluarga. ”Rumah Bapak Sunardi sudah kita surve, pendapatannya juga, Semoga dengan bantuan ini, Bapak Sunardi semakin bersemangat dalam bekerja dan mencukupi kebutuhan keluarganya,” jelas Harjito.



Nusantara Peduli

  • Jl. Perintis Kemerdekaan, Gg. Mangga 670, Umbulharjo, Yogyakarta
  • 082289713000
  • nusantarapedulipusat@gmail.com

Lokasi Kami