Kegiatan

Minus, Nusantara Peduli Tebar Al Quran di Bekasi

BEKASI – “Terimakasih banyak Nusantara Peduli atas bantuan Al Quran-nya,” ungkap salah satu penerima Al Quran kepada Nusantara Peduli.

Nusantara Peduli bersinergi dengan OWOJ (One Week One Juz) kembali menyalurkan bantuan Al Quran ke Masjid-Masjid yang masih kekurangan Al Quran. Puluhan Al Quran diserahkan di Rumah Quran An Nahl di Perumahan Griya Mutiara Asri blok DC No. 45 Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi (30/6)

Penyaluran Al Quran ini merupakan Program Tebar Quran ke Masjid-Masjid yang masih kekurangan dan membutuhkan Al Quran. Program ini merupakan program rutin yang sudah berlangsung setengah tahun.

”Dengan adanya program ini, kami berharap bisa bermunculan generasi menghafal Al Quran yang bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ungkap Bapak Darno selaku relawan Nusantara Peduli area Bekasi. Selain memenuhi kebutuhan Al Quran, program ini juga untuk membantu warga yang masih kekurangan Al Quran dan ingin belajar Al Quran.

”Di jaman modern ini ternyata masih banyak Masjid yang kekurangan Al Quran, mudah-mudahan program kami ini bisa bermanfaat bagi Masjid dan masyarakat yang membutuhkan,” terang Direktur Program Nusantara Peduli, Harjito. Nusantara Peduli juga membuka peluang bagi masyarakat dan donatur yang ingin berpartisipasi dalam program Tebar Al Quran.



Nusantara Peduli

  • Jl. Perintis Kemerdekaan, Gg. Mangga 670, Umbulharjo, Yogyakarta
  • 082289713000
  • nusantarapedulipusat@gmail.com

Lokasi Kami