Kegiatan

NUSANTARA PEDULI Bantu Perbaiki Mushola Bocor

NUSANTARA PEDULI melakukan aksi sosial di Panti Asuhan Miftahunnajah yang beralamatkan di Jl. Wonocatur, Sorowajan, Banguntapan, Bantul DIY pada hari Sabtu, 29 Februari 2020. Ada 32 anak asuh yang ada di panti asuhan tersebut, dimana anak-anak asuh tersebut adalah perempuan semua. Pada aksi sosial kali ini, NUSANTARA PEDULI bersinergi dengan Komunitas Menjadi berguna dan MMSA UGM.

Dalam acara aksi sosial kali ini, NUSANTARA PEDULI dan beberapa patner lainnya melaksanakan beberapa kegiatan, salah satunya adalah edukasi tanggap bencana, dimana tema yang diusung kali ini adalah “Safety Talk” yang disampaikan langsung oleh koordinator pendayagunaan NUSANTARA PEDULI, Endhi Yudha Baskoro.

Tidak hanya tanggap bencana, aksi sosial kali ini juga ada kegiatan edukasi tutorial merias diri dengan tema “simply beauty”, yang mana setelah edukasi tersebut, dilanjut dengan lomba make up untuk anak-anak Panti Asuhan Miftahunnajah sebagai bentuk aplikasi dari ilmu tutorial yang diberikan sebelumnya.

Dari serangkain kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk edukasi dan hiburan untuk anak-anak panti asuhan, NUSANTARA PEDULI dan komunitas Menjadi Berguna dan MMSA memiliki misi yang lebih intim, yakni memberi bantuan untuk memperbaiki Mushollah Panti Asuhan Miftahunnajah dan juga bantuan buku-buku pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar mengajar yang ada di panti asuhan Miftahunnajah.



Nusantara Peduli

  • Jl. Perintis Kemerdekaan, Gg. Mangga 670, Umbulharjo, Yogyakarta
  • 082289713000
  • nusantarapedulipusat@gmail.com

Lokasi Kami