Kegiatan

NUSANTARA PEDULI Bantu Perbaiki Mushola Bocor

Koordinator Panti Asuhan Miftahunnajah, Fida mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Miftahunnajah. “Terimakasih banyak saya ucapkan selaku pengurus Panti Asuhan Miftahunnajah kepada NUSANTARA PEDULI dan teman-teman yang lainnya, yang telah memberi bantuan kepada Panti Asuhan Miftahunnajah dalam perbaikan Mushollah di tempat kami, dimana ramadhan sudah semakin dekat sedangkan cuaca masih musim penghujan. Dan juga bantuan-bantuan yang lainnya, semoga semua itu menjadi amal jariyah untuk semua dan segala urusannya dipermudah oleh Allah dan menjadi lancar adanya,” ucap Fida kepada tim NUSANTARA PEDULI.

Zainal Oktavianto, Kepala Area NUSANTARA PEDULI Yogyakarta mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung secara positif dan terlibat dalam acara aksi sosial kali ini. “Alhamdulillah, acara kali berjalan lancar dan seru, karena adek-adek sangat antusias dengan sederetan kegiatan yang digulirkan, ada edukasi tanggap bencana, tutorial berhias diri, dan permainan seru lainnya, semoga semua itu bisa menjadi penambah pengetahuan dan kebahagian untuk adek-adek Panti Asuhan Miftahunnajah, terlepas dari itu, NUSANTARA PEDULI juga mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur dan pihak-pihak terkait atas atas donasi dan bantuannya sehingga Mushollah Panti Asuhan Miftahunnajah yang bocor bisa perbaiki dan bisa memberikan kenyamanan dan keamanan untuk adek-adek panti Asuhan Miftahunnajah dalam beribadah,” Jelas Zainal kepada tim media NUSANTARA PEDULI.

Selain itu, zainal juga mengajak kepada masyarakat dari segala lini untuk bisa bergotong-royong, bergabung bersama-sama untuk memberikan aksi nyata dalam misi memberikan kenyamanan kepada semua orang dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT, hal ini bisa digulirkan dalam program Benah Rumah Ibadah NUSANTARA PEDULI.



Nusantara Peduli

  • Jl. Perintis Kemerdekaan, Gg. Mangga 670, Umbulharjo, Yogyakarta
  • 082289713000
  • nusantarapedulipusat@gmail.com

Lokasi Kami