Kegiatan

NUSANTARA PEDULI Pasok Al Quran ke Masjid di Wilayah Minus

BEKASI – Masjid Al Ikhlas kekurangan Al Quran dari beberapa waktu yang lalu sehingga anak-anak yang ingin TPQ harus menggunakan Al Quran secara bergantian. Jamaah Masjid-pun demikian, 1 Al Quran digunakan beberapa orang saat sedang tilawah bersama atupun saat mendengarkan bacaan Al Quran.

Masjid Al Ikhlas Kampung Poponcol RT 002/01 Desa Ridomanah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Jawa Barat akhirnya mendapat bantuan Al Quran dari NUSANTARA PEDULI pada 28/10.

Masjid Al Ikhlas mendapatkan bantuan Al Quran dari NUSANTARA PEDULI. ”Alhamdulillah, sekarang jumlah Al Quran disini sudah mencukupi untuk anak-anak belajar TPQ dan juga untuk pengajian jamaah Masjid,” ungkap Ketua DKM Masjid Al Ikhlas,Ustadz Khoherudin.

”Bagi masjid yang kekurangan Al Quran, bisa mengajukan Al Quran ke NUSANTARA PEDULI area Bekasi, insya Allah kami sediakan. Tentunya setelah kami surve kondisi masjid karena peruntukan penyaluran ini diutamakan ke Masjid-Masjid yang benar-benar layak dibantu, di daerah minus ekonomi,” ungkap salah satu relawan NUSANTARA PEDULI, Darno. Kantor perwakilan NUSANTARA PEDULI area Bekasi di Perum Taman Puri Cendana Blok E 11/7, Tridayasakti Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.



Nusantara Peduli

  • Jl. Perintis Kemerdekaan, Gg. Mangga 670, Umbulharjo, Yogyakarta
  • 082289713000
  • nusantarapedulipusat@gmail.com

Lokasi Kami