Kegiatan

  • Nusantara Peduli
  • Kegiatan
  • NUSANTARA PEDULI Salurkan Program Kado Cinta Dhuafa Kepada Nenek Tua Yang Hidup Sebatang Kara

NUSANTARA PEDULI Salurkan Program Kado Cinta Dhuafa Kepada Nenek Tua Yang Hidup Sebatang Kara

Mbah Hadi memang sudah tidak punya rumah, saat ini mbah Hadi hanya numpang di tempatnya Pak Supadi, salah seorang warga sekitar. ia tinggal di sepetak ruangan yang berukuran kurang lebih 2,5 x 3 Meter tanpa lampu, karena Mbah Hadi tidak mau saat ruangan yang ia jadikan tempat tidur dan aktivitas kesehariannya itu dikasih penerangan. Sebenarnya Mbah Hadi masih memiliki saudara, namun mbah Hadi tidak mau jika tinggal bersama saudara-saudarnya, beliau tak mau merepotkan saudara-saudaranya tersebut. Cukuplah baginya tinggal sendiri sebatang kara. Untuk makan dan minum, Mbah Hadi dikasih oleh warga sekitar, dan juga saudaranya membantu semampunya.

“Mbah Hadi memang sudah sejak lama hidup sendiri mas, hidup sendirian sejak suaminya meninggal pada tahun 2012 lalu. Alhamdulillah meskipun sudah tua, Mbah Hadi tidak sakit-sakitan mas, untuk makan minum Mbah Hadi, ya kami kasih, kebetulan kami buka warung Angkringan, jadi kami kasih, kalau pagi ada yang hantarkan bubur buat Mbah hadi dari warung depan sana mas, jadi saudaranya ngasih uang ke warung bubur itu 100.000 untuk keperluan makan mbah Hadi selama sebulan. Ya kami ucapkan banyak terimakasih kepada Nusantara Peduli, karena sudah membantu mbah Hadi dengan memberi santunan, semoga bisa menjadi Amal jariyah untuk semua,” jelas Supadi kepada NUSANTARA PEDULI.

Saat mengetahui mendapatkan santunan dari NUSANTARA PEDULI, Mbah hadi mengucapkan banyak terimakasih. “Matursuwun atas bantuannya, semoga dibalas oleh gusti Allah SWT dengan kebaikan-kebaikan berlipat. Memang seperti ini keadaannya mas, si mbah hidup sendiri dan sudah tidak bisa apa-apa, ngampunten ya mas, si mbah ngomong seperti ini, karena memang seperti ini adanya, sekali lagi terimakasih buat NUSANTARA PEDULI atas bantuannya,” ucap mbah Hadi lirih kepada tim NUSANTARA PEDULI.

Zainal Oktavianto, Kepala Area NUSANTARA PEDULI Yogyakarta mengucapkan syukur dan terimakasih kepada para donatur dan semua pihak yang telah membantu dan mendukung NUSANTARA PEDULI, baik itu dukungan moril ataupun materil, semoga semua ini menjadi mala jariyah untuk para donatur dan semua pihak yang  telah membuat NUSANTARA PEDULI terus bisa bergerak dan berkembang, dan tentunya terus bisa menebar kebaikan dan kebermafaatan untuk ummat. Semoa semua ini menjadi wasilah kita kepada Allah SWT dan kelak Syurga adalah tempat kita kembali.



Nusantara Peduli

  • Jl. Perintis Kemerdekaan, Gg. Mangga 670, Umbulharjo, Yogyakarta
  • 082289713000
  • nusantarapedulipusat@gmail.com

Lokasi Kami