Kegiatan

NUSANTARA PEDULI Salurkan Puluhan Wakaf Al Quran di Mushola di Bekasi

NUSANTARA PEDULI area Bekasi kembali menyalurkan wakaf Al Quran untuk Masjid atau Mushola yang masih kekurangan Al Quran. Kali ini puluhan wakaf al Quran disalurkan di Mushola Taubatul Hidayah Kp Ceper, Dusun Sukaragam, Kecamatan Serang, Kabupaten Bekasi pada 13/9.

”Alhamdulillah sudah tersalurkan wakaf Al quran dari NUSANTARA PEDULI. Terimakasih banyak kepada para donatur yang telah mempercayakan kepada kami. Semoga Allah SWT membalas dengan yang lebih baik dan melipatgandakan pahala,” ungkap salah satu relawan NUSANTARA PEDULI area Bekasi, Bapak Darno. Kegiatan penyaluran Wakaf Al Quran ini sudah rutin dilakukan hampir dua tahun ini. ”Semoga bantuan Al Quran ini bisa memudahkan anak-anak yang sedang belajar baca tulis Al Quran di Mushola Taubatul Hidayah. Dan semoga bisa bermanfaat juga untuk warga sekitar,” imbuh Bapak Darno.

Salah satu pengajar TPQ di Mushola Taubatul Hidayah, Irwan Kusniawan merasa terbantu dengan adanya bantuan wakaf Al Quran tersebut. Pihaknya membutuhkan Al Quran tersebut untuk memfasilitasi anak-anak yang belum memiliki Al Quran. ”Terimakasih NUSANTARA PEDULI, sekarang saya jadi punya Al Quran,” ungkap salah satu anak yang mendapatkan Al Quran, Muhammad H abibie (10 tahun).



Nusantara Peduli

  • Jl. Perintis Kemerdekaan, Gg. Mangga 670, Umbulharjo, Yogyakarta
  • 082289713000
  • nusantarapedulipusat@gmail.com

Lokasi Kami