Kegiatan

NUSANTARA PEDULI Yogyakarta Salurkan Wakaf Quran dan Alat Ibadah

NUSANTARA PEDULI Yogyakarta menyerahkan bantuan Wakaf Quran dan Alat Ibadah di Masjid Baitur Ridwan, Karangsemut, Trimulyo, Jetis, Kabupaten Bantul, Yogyakarta dan di Masjid Al Idrisi, Tembi Village, Sewon, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Bantuan tersebut diserahkan oleh tim NUSANTARA PEDULI Yogyakarta pada 23/11.

Di Masjid Baitur Ridwan bantuan diserahkan oleh tim dari NUSANTARA PEDULI Yogyakarta, Zainal Oktavianto kepada Bapak Ratno selaku Marbot Masjid sekaligus perwakilan dari Takmir Masjid Baitur Ridwan. Bantuan tersebut merupakan titipan dari donatur NUSANTARA PEDULI Yogyakarta. “NUSANTARA PEDULI Yogyakarta menyerahkan Wakaf Qur’an dan Alat Ibadah ini merupakan amanah donatur untuk disalurkan kepada yang Masjid atau Mushola yang membutuhkan,” Jelas Zainal Oktavianto.

“Pemilihan Masjid Baitur Ridwan untuk pendistribusian Wakaf Quran dan Alat Ibadah dari NUSANTARA PEDULI Yogyakarta setelah kita melihat aktivitas Masjid dan ramainya jumlah jamaah,” Imbuh Zainal. Adapun kegiatan Kajian di Masjid Baitur Ridwan, Karangsemut, Trimulyo, Jetis Bantul seperti Kajian Kitab, Kajian Ahad Pagi dan kegiatan Taman Pendidikan Quran. Meski tempatnya di Balai Desa tetapi pengelolaannya tetap oleh oleh Takmir. Pada saat kajian berlangsung banyak didatangi jamaah yang cukup ramai.

“Kulo Ratno, Marbot Masjid, mawakili Takmir Masjid Baitur Ridwan, Ngaturaken matur nuwun ingkang katah kagem sedaya Tim Nusantara Peduli Yogya kaliyan poro donatur mugi tansah pinaringan keberkahan, ugi kesehatan saking Allah SWT. Amin (Saya Ratno, Marbot Masjid, mewakili Takmir Masjid Baitur Ridwan, menghaturkan terima kasih kepada Tim Nusantara Peduli Yogya dan para donatur semoga mendapatkan keberkahan dan kesehatan dari Allah SWT, Amin),” ungkap Ratno. Ia mewakili Takmir Masjid Baitur Ridwan menghaturkan terima kasih kepada NUSANTARA PEDULI Yogyakarta.

Penyerahan bantuan Wakaf Quran dan Alat Ibadah di Masjid Al Idrisi juga dilakukan oleh Zainal Oktavianto pada hari yang sama. Bantuan diterima oleh Ketua Takmir, Bapak Ahmad, dan Bendahara, Bapak Muanas.

Setelah tim NUSANTARA PEDULI Yogyakarta jelaskan latar belakang program ini, Pak Ahmad menyampaikan terimakasihnya. sambil mendoakan donatur. “Semoga Allah SWT mengkaruniakan rahmat, berkah, hidayah juga kesehatan untuk kita semua,” ungkap Bapak Ahmad.



Nusantara Peduli

  • Jl. Perintis Kemerdekaan, Gg. Mangga 670, Umbulharjo, Yogyakarta
  • 082289713000
  • nusantarapedulipusat@gmail.com

Lokasi Kami