Kegiatan

Pelajar Yatim, Dhuafa, dan Pengidap Tumor Kembali Terima Santunan dari Nusantara Peduli

Rulla anak yatim ini merupakan warga Jalan Nogomudo, Gowok, Caturtunggal, Depok Sleman itu habis operasi tumor paha, pada 22 April 2020 lalu. “Awal mula hanya benjolan biasa di kaki. Diperiksakan ke Puskesmas katanya tidak apa-apa,” terang Rahmani Pratiwi, Ibunda Rulla.

Sementara itu pada tanggal 21 April 2020, benjolan di paha Rulla membesar dan pecah. Saat itu Ibunya pun panik. Apalagi kejadiannya tengah malam. Tidak mengira benjolan itu akan pecah. Karena sudah diperiksakan ke Puskesmas katanya tidak apa-apa. Di tengah kepanikannya Ibunya lalu membawa ke IGD RSI Hidayatullah Umbulharjo. Pihak Rumah Sakit pun menyarankan untuk dioperasi. Agar operasi ditanggung BPJS maka harus mendapat rujukan dari Puskesmas setempat.

Setelah di rumah sakit tiga hari, Rulla diperbolehkan pulang dan harus kontrol setiap dua hari sekali. Bu Rahmani pun bingung dengan biaya kontrol Rulla. Beliau pun mengontak NUSANTARA PEDULI. ”Alhamdulillah NUSANTARA PEDULI datang memberikan bantuan. Terimakasih kami haturkan kepada NUSANTARA PEDULI dan juga para Donatur. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan keluasaan rizkinya,” Pungkasnya.



Nusantara Peduli

  • Jl. Perintis Kemerdekaan, Gg. Mangga 670, Umbulharjo, Yogyakarta
  • 082289713000
  • nusantarapedulipusat@gmail.com

Lokasi Kami